The Nurses (Silent Hill) Monster Evolusi Setiap Serial

the nurses
The Nurses (Silent Hill) Monster Evolusi Setiap Serial

The Nurses (Silent Hill) Monster Evolusi Setiap Serial adalah jenis monster yang berulang dan pokok dari seri Silent Hill, muncul dalam satu atau lain cara di semua judul, tidak termasuk Shattered Memories, serta Silent Hill 4: The Room yang menampilkan Pasien sebagai gantinya.


The Nurses secara visual serupa di seluruh seri dan memiliki banyak ciri umum, dengan hanya Silent Hill asli sebagai pengecualian karena kontinuitas yang saat itu belum ditetapkan yang menjadi lebih jelas di Silent Hill 2. Bersama dengan Pyramid Head, mereka adalah salah satu yang paling terbaik sebagai monster terkenal dan penting dalam waralaba.


The Nurses Rumah Sakit Silent Hill

The Nurses dimanifestasikan oleh kota Silent Hill, yang bertindak sebagai cermin kecemasan dan ketakutan. Karena tema berulang dari rawat inap, kegilaan, dan kematian, setiap permainan biasanya menampilkan perjalanan ke salah satu dari dua rumah sakit Silent Hill: Rumah Sakit Alchemilla (yang menampung ruang gawat darurat kota) di Old Silent Hill dan/atau Rumah Sakit Brookhaven (yang menampung pasien jangka lama dan sakit jiwa) di South Vale. Selalu, begitu di dalam rumah sakit, pemain akan menghadapi monster yang dimanifestasikan oleh kota yang menyerupai The Nurses yang cacat dan cacat.


Ciri dan Evolusi The Nurses

The Nurses memiliki banyak ciri umum di seluruh seri, dengan perubahan besar dan kecil yang mencerminkan mentalitas dan ciri kepribadian protagonis permainan (dan dalam beberapa kasus, seperti Silent Hill asli, karakter lain). 


Umumnya The Nurses memakai seragam yang mencerminkan The Nurses kontemporer, meskipun dalam permainan Silent Hill pertama The Nurses memakai bentuk pakaian yang jauh lebih tua, termasuk kardigan, daripada scrub The Nurses modern. The Nurses dari Silent Hill 2 di Rumah Sakit Brookhaven disebut The Nurses Kepala Gelembung, dan diwujudkan dari pikiran protagonis James Sunderland, menggabungkan kecemasan seputar penyakit terminal istrinya dan kekurangan seksual yang menyertainya. 


Di sini, para The Nurses mengenakan blus berpotongan rendah dengan beberapa kancing pertama dibuka untuk memperlihatkan belahan dada mereka, kepala mereka menghadap ke bawah dan bengkak dan tertutup kain kasa, dan mereka mengejang dan mengejang hebat, seolah-olah akan meledak. 


Satu-satunya fitur wajah mereka yang terlihat adalah rahang dan gigi mereka yang berdarah. Mereka menyerang dengan pipa baja, dan akan mengerumuni James jika dia menemukan dirinya terjebak di area dengan beberapa dari mereka.


Versi Jalanan The Nurses

Ada juga versi The Nurses lain yang lebih gelap, yang muncul di rumah sakit dan kemudian di jalanan. Para The Nurses ini mengeluarkan bekas-bekas lumuran darah di sekitar mulut bukannya memiliki apa yang tampak seperti film transparan di atas hidung dan mulut. Mereka juga memiliki duri hitam tipis yang keluar dari kepala dan parasit di punggung mereka, mirip dengan Puppet Nurses dari game pertama.


The Nurses Bubble Head adalah hasil dari kecemasan parah pada James atas penyakit terminal Mary, bersama dengan kekurangan seksual yang diakibatkan dan kesulitannya dalam menangani keduanya. Sosok The Nurses yang sangat seksual diciptakan untuk menambah kecemasan James. Kepala The Nurses melambangkan kepala Mary yang bengkak dan tercekik.


Dalam game Silent Hill asli, mereka disebut Puppet The Nurses. Mereka adalah wanita berambut cokelat atau pirang, dan terlihat mengenakan kardigan biru atau hijau dan blus putih dengan rok yang serasi. Mereka adalah perawat yang bekerja di Rumah Sakit Alchemilla, tetapi dikendalikan oleh parasit (parasit yang sama yang kemudian menyerang Cybil Bennett) karena kekuatan Alessa Gillespie, memberi mereka penampilan bungkuk. 


Alat dan Senjata Yang Sering di Gunakan The Nurses

Mereka membawa pisau bedah, yang mereka gunakan untuk menyerang pemain. Mereka menunjukkan beberapa perilaku cerdas; bila ada dua atau lebih, yang satu akan menahan Harry Mason agar perawat yang lain bisa menikamnya. Mereka juga memiliki rekan laki-laki, Puppet Doctors yang muncul di game ini saja.


Tidak seperti di Silent Hill 2, makhluk The Nurses Silent Hill 3 memiliki penampilan yang lebih mirip "manusia". Tampaknya mereka batuk darah atau memakan bangkai berdarah, karena darah terlihat berceceran di sekitar mulut mereka. Rambut mereka semua seragam dipotong menjadi potongan bob hitam dan mereka berbagi penampilan berdada The Nurses Bubble Head.


Raungan dan Jeritan The Nurses Menambah Horor Silent Hill

Mereka membuat suara terengah-engah yang berat dan ketika terluka, mereka mengeluarkan jeritan mengerikan. Mereka juga membawa senjata, baik pipa baja atau revolver. Jika parfum dilengkapi saat berada di rumah sakit, mereka akan menyerang dalam jumlah yang jauh lebih besar.


The Nurses Silent Hill Monster Evolusi Setiap Serial, The Nurses di Silent Hill 3, dimanifestasikan dari pikiran protagonis, Heather, yang sebenarnya adalah reinkarnasi dari Alessa Gillespie; dengan demikian, seperti Silent Hill pertama, penampilan perawat di sini berasal dari kebencian Heather terhadap rumah sakit dan ingatannya tentang rawat inap yang menyakitkan.