Nami Wano Si Kucing Pencuri Bikin Penggemarnya Jatuh Hati

nami wano
Nami Wano Si Kucing Pencuri Bikin Penggemarnya Jatuh Hati

Nami Wano Si Kucing Pencuri Bikin Penggemarnya Jatuh Hati, "Cat Burglar" Nami adalah navigator Bajak Laut Topi Jerami. Dia adalah anggota ketiga dari kru dan yang kedua bergabung, melakukannya selama Arc Kota Oranye. Dia adalah saudara perempuan angkat Nojiko setelah keduanya menjadi yatim piatu dan diambil oleh Bell-mère.


Nami Wano sebelumnya adalah anggota Bajak Laut Arlong dan awalnya bergabung dengan Topi Jerami sehingga dia bisa merampok mereka untuk membeli kembali desanya dari Arlong. Namun, dia secara sah bergabung dengan Topi Jerami setelah mereka memberontak dan mengalahkan Arlong. Mimpinya adalah membuat peta seluruh dunia.


Nami Wano adalah seorang wanita muda langsing dengan tinggi rata-rata dengan rambut oranye dan mata cokelat. Kebanyakan orang menganggap dia sangat menarik atau bahkan cantik. Dia memiliki tato hitam (biru di anime) di bahu kirinya, yang mewakili mikan, dan kincir (penghormatan untuk Bell-mère, Nojiko , dan Genzo, masing-masing), di mana dia dulu memiliki tato karena menjadi anggota kru Arlong.


Fisiknya Nami Wano secara keseluruhan matang perlahan sepanjang seri dan kemudian tiba-tiba selama jeda waktu (meskipun ini kemungkinan besar merupakan perubahan sederhana dalam gaya karya seni). Fashionnya sering berubah seperti halnya gaya rambutnya. 


Banyak dari kemejanya menampilkan kata-kata empat huruf, seperti "Emas" atau "JAHAT", mirip dengan kemeja yang pernah dikenakan Bell-mère yang memiliki "MACE" di atasnya. Di pergelangan tangan kirinya, Nami Wano memakai Log Pose, yang dia butuhkan untuk menjadi navigator kapal, dan gelang emas, yang diberikan kepadanya oleh saudara perempuannya, Nojiko. 


Profil Karakter Nami Wano One Piece

Setelah Arc Arlong Park, Nami Wano sering berganti pakaian dalam berbagai seri untuk setiap arc, dan biasanya memasangkan atasannya dengan rok yang memiliki dua cincin di sisinya. Sepatu merek dagangnya adalah sandal gladiator bertumit tinggi berwarna oranye. 


Nami Wano memakai beberapa bentuk sepatu hak tinggi di setiap busur, dan sementara mereka membuatnya lebih tinggi, mereka tampaknya tidak mempengaruhi cara dia berjalan atau kecepatannya. Meskipun dia cenderung menata rambutnya dengan rapi, terkadang rambut di atas kepalanya bisa menjadi cowlick yang berantakan.


Nami Wano memakai tali di sekitar pahanya dengan tiga slot di mana dia menyimpan setiap tiang tongkat bo-nya dan kemudian Clima-Tact masuk.


Apa kekuatan Nami Wano One Piece?

Nami Wano ini salah satu karakter yang bisa memusnahkan sekelompok pasukan sendirian. Thunderbolt Tempo milik Nami sudah bisa mengalahkan sejumlah musuh sekaligus sejak dulu. Tapi sekarang ia memiliki Zeus juga! Kombinasi Zeus dan Nami ini bahkan lebih efektif menyakiti Big Mom di Whole Cake Island ketimbang Jinbe.


Siapakah Bell-mère One Piece?

Bell-mère merupakan seorang mantan anggota angakatan laut. Bell-mère menjadi sosok ibu untuk Nojiko dan Nami Wano Si Kucing Pencuri, yang dia rawat dan dianggap sebagai anaknya sendiri. Sampai ketika itu kelompok Bajak Laut Arlong datang, dan Bell-mère tewas dibunuh karena menentang Arlong.

nami wano
Nami Wano Si Kucing Pencuri Bikin Penggemarnya Jatuh Hati
Kenapa Nami Wano disebut kucing pencuri?

Selain matre, Nami Wano juga enggak pernah malu memperlihatkan sosok aslinya sebagai seorang pencuri ulung. Sikap buruknya yang satu ini diperlihatkannya saat membawa kabur kapal Going Merry di arc Arlong. Akibat kelakuannya inilah dia mendapatkan julukan “Si Kucing Pencuri


Siapa kakaknya Nami Wano?

Nojiko adalah kakak perempuan Nami Wano yang berkepala dingin.


Berapa Ukuran Payudara Nami Wano?

Pengukuran terbaru disediakan di SBS Volume 37, di mana Oda menjawab pertanyaan penggemar dengan mengatakan bahwa tinggi badannya adalah 169 cm (5'6½"), dan tiga pengukurannya adalah (menurut pengisi suara Sanji dan pembuat serial dalam materi tambahan) B95-W55-H85 (37"-21"-33"), membuat payudaranya menjadi I-cup.


Dalam Film Gold Episode 0 serta di awal Film Gold, Nami Wano mengenakan bikini biru dan putih yang sangat terbuka, dan kemudian berubah menjadi gaun putih pendek. Dia kemudian mengenakan pakaian biru dan hitam dengan stoking jala tinggi, dan untuk sesaat menyamar sebagai Bangsawan Dunia. 


Nami Wano Si Kucing Pencuri Bikin Penggemarnya Jatuh Hati, Selama pertarungan melawan kelompok Tesoro, dia berubah menjadi pakaian kulit yang mirip dengan anggota kru lainnya, tetapi menghilangkan atasan kulit, dan memilih untuk memakai atasan bikini biru. Bahkan dalam karakter One Piece Nami Wano menjadi salah satu tokoh cosplay yang sangat di gemari.