Meiko Shiraki Anime Prison School Berpayudara Besar

meiko shiraki prison school
Meiko Shiraki Anime Prison School Berpayudara Besar

Meiko Shiraki Anime Prison School Berpayudara Besar, Meiko Shiraki Shiraki (白しら木き Shiraki Meiko⃝ℹ) adalah karakter pendukung dari Prison School. Dia adalah siswa tahun ketiga yang hadir di Akademi Hachimitsu dan Wakil Presiden Dewan Siswa Bawah Tanah, sebuah organisasi sekolah main hakim sendiri. Meiko Shiraki ditugaskan menjaga tugas selama dua bulan bahwa anak laki-laki dipenjara di Blok Penjara sekolah. Meiko Shiraki adalah bawahan dan sahabat dari Mari Kurihara, presiden USC.


Dia adalah karakter maskot dari Prison School. Meiko Shiraki Prison School dimulai sebagai antagonis, kemudian menjadi sekutu pendukung Kiyoshi Fujino dan anak laki-laki. Meiko Shiraki Shiraki tinggi dengan pinggang ramping dan tubuh menggairahkan dan payudara besar. Meiko Shiraki juga salah satu Karakter Anime Terseksi Yang Di Jadikan Cosplay


Penampilan Meiko Shiraki

Meiko Shiraki memiliki rambut abu-abu yang dia kenakan di sanggul. Meiko Shiraki biasanya terlihat mengenakan seragam sekolah dengan rok mini, kacamata berbentuk oval, celana ketat, sepatu bot selutut dan kerah terbuka. 


Di sekolah menengah, dia dulu memiliki rambut lurus sedang, sebelum Mari Kurihara yang lebih muda meyakinkannya untuk mengikat rambutnya ke belakang. Dia dikenal berkeringat cukup deras ketika mendapatkan atau menghadapi rasa takut mengecewakan atau mengecewakan Mari dengan cara apa pun.


Kepribadian Antagonis Meiko Shiraki

Meiko Shiraki adalah gadis yang sangat percaya diri yang biasa terlihat di sekitar kampus dengan pakaian minim. Reputasinya sebagai seorang sadis dan misandrist (seseorang yang menghina dan berprasangka buruk terhadap laki-laki) dikenal luas, terutama bagi lima anak laki-laki yang dihukum secara fisik selama penahanan mereka.


Meiko Shiraki sering terlihat dengan cambuk kuda yang dia gunakan untuk menghukum tahanan yang tidak mematuhinya, di mana Takehito Morokuzu (Gakuto) sering menjadi korbannya. Meiko Shiraki memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan merupakan petarung yang cakap, menggunakan kemampuan fisiknya untuk setia membantu sahabatnya dan atasannya Mari Kurihara (Presiden USC) sebagai anggota senior Dewan Mahasiswa Bawah Tanah.


Mempunyai Kebiasaan Squat dan Push Up Ratusan Kali

Selama waktu luangnya, dia menyelesaikan seratus atau lebih squat dan push up, dan dia mampu melakukan banyak kekuatan brutal. Meiko Shiraki dengan rajin namun ketat memenuhi tugas jaganya atas para tahanan pria. Dia bisa bersimpati kepada tahanan laki-laki namun bahkan memenuhi sopan santun terhadap anak laki-laki dengan memberi mereka hadiah tahanan setiap bulan, "deathwishes" sebelum pengusiran mereka & bahkan mengumpulkan serangga untuk makanan terakhir Gakuto.


Gadis Pemalu dan Lemah Lembut

Meiko Shiraki dulunya adalah gadis pemalu dan lemah lembut di sekolah menengah, yang diganggu oleh Kate Takenomiya yang lebih muda karena ukuran payudaranya yang besar. Dia berteman dengan Mari Kurihara yang lebih muda, dan dia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya ketika Mari meyakinkan Meiko Shiraki untuk membela diri dari intimidasi. Namun, ketika dia dituntun untuk percaya bahwa dia membakar pohon dan membunuh tukik gagak Mari sebagai hasilnya, dia kehilangan kepercayaan diri dan kembali ke rasa malu sebelumnya.


Meiko Shiraki sangat setia pada Mari, hampir sampai terobsesi. Meiko Shiraki juga terbukti memiliki kelemahan terhadap pria dengan bulu dada, terbukti ketika rambut puting panjang Reiji Andou terlihat selama kompetisi gulat lengan mereka. Meskipun dia berkeringat deras dari latihan yang keras, itu cenderung menjadi salah satu kebiasaannya yang lebih besar ketika dia dalam keadaan takut.


Hubungan Meiko Shiraki Dengan Mari

Mereka telah berteman sejak Sekolah Dasar, selain menjadi yang pertama dia miliki. Dia sangat mengaguminya dan mencapai obsesi, karena setiap kali Meiko Shiraki membuat kesalahan serius atau kecerobohan, dia mulai berkeringat terlalu banyak. 


Karena Mari menyuruhnya untuk bangga pada dirinya sendiri dan kulit fisiknya untuk mencegahnya dari pelecehan psikologis lagi. Dia melindunginya dan akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk mencapainya.


Meiko Shiraki Anime Prison School Berpayudara Besar, Dari serial manga yang terbit di Weekly Young Magazine, 'Prison School' muncul sosok Wakil Presiden Dewan Siswa Tersembunyi, Meiko Shiraki Shiraki! Dia memegang tongkat cambuk khasnya, dengan tatapan tajam yang memberinya kehadiran luar biasa dan pasti akan membuat para pria ketakutan!