Kisah Nobita dan Doraemon Sebenarnya

kisah nobita
Kisah Nobita dan Doraemon Sebenarnya

Kisah Nobita dan Doraemon Sebenarnya, Nobita Nobi yang hanya dikenal sebagai Noby (kemungkinan kecil dari nama Jepangnya) dalam versi Amerika dan Inggris, adalah protagonis dari franchise Doraemon. Nobita adalah orang yang gagal sampai Doraemon datang dari abad ke-22 untuk membantunya sehingga Nobita bisa memiliki masa depan yang lebih baik dalam hidup.


Dalam Kisah Nobita, Anime tokoh Nobita disuarakan oleh Yoshiko Ota dalam seri 1973, Noriko Ohara dari 1979-Maret 2005, dan Megumi Ohara dari April 2005 dan seterusnya. Warna tanda tangan Nobita adalah kuning, dan Nobita biasanya diwakili olehnya. Nobita adalah anak laki-laki dengan tinggi rata-rata dengan kulit putih. 


Nobita biasanya memakai kemeja kuning dan celana pendek biru tua. Nobita memiliki rambut hitam lurus, mata hitam dan memakai kacamata bulat besar. Nobita adalah anak laki-laki dengan tinggi rata-rata dengan kulit putih. Nobita biasanya memakai kemeja kuning dan celana pendek biru tua. Nobita memiliki rambut hitam lurus, mata hitam dan memakai kacamata bulat besar. 


Kisah Nobita dan Kepribadian Nobita

Nobita adalah pahlawan terbaik dan penjahat terburuk. Di awal serial, Nobita adalah orang yang agak pemalas yang memiliki siklus terus-menerus tidur siang sepulang sekolah, membuatnya tetap terjaga saat bangun terlambat ke sekolah. Siklus kemalasan ini terjadi hampir setiap hari, membuatnya terjaga larut malam dan bangun terlambat keesokan paginya, menghambatnya secara akademis. 


Nobita sangat bergantung pada Doraemon dan memohon banyak hal, yang membuatnya sangat tidak setuju. Banyak hal yang diinginkan Nobita antara lain; membalas dendam pada pengganggunya, yaitu dengan meminta Doraemon mengeluarkan barang yang terbaik untuk di pamerkan kepada Suneo dan Giant.


Sementara kemalasannya menjadi masalah, Nobita malas-malasan di sekolah. Nobita sering datang terlambat, terlambat mengerjakan pekerjaan rumah, dan mendapat 0% pada ujian dan ulangan. Guru Kelas biasanya menghukumnya karena ini dengan penahanan sepulang sekolah atau membuatnya berdiri di depan pintu kelas untuk waktu yang lama.


Penyakit Nobita

Penyakit Nobita yang menjadi salah satu karakter diri yaitu penolakannya, penundaan, dan ketidaksukaannya untuk belajar saat di rumah membuatnya kembali berprestasi lebih jauh. Ibunya terus-menerus kecewa dan marah dengan penampilannya yang tidak bersemangat. Nobita kemuNobitan mencoba menyembunyikan skor buruknya, yang terbukti tidak berhasil. Nobita juga tidak suka belajar, yang hanya semakin menghambat prestasinya di sekolah. 


Daya Tahan Nobita Yang Lemah

Dalam kisah Nobita juga tidak terlalu atletis, membuat Giant frustrasi. Nobita buruk dalam bisbol dan banyak olahraga lainnya, sering mengecewakan tim bisbol Giant. Namun Nobita mahir bermain bulu tangkis, seperti yang terlihat di beberapa episode Nobita bermain bulu tangkis dengan Shizuka dan tidak memiliki masalah dalam memainkannya. 


Nobita tidak memiliki daya tahan yang sangat baik saat Nobita berlari, berjalan atau berenang untuk waktu yang singkat kemudian mudah lelah dan kelelahan dengan sangat cepat, yang membuat teman-temannya frustrasi.


Terlepas dari kepribadian Nobita yang buruk, Nobita adalah orang baik yang merupakan karakter yang disukai dengan beberapa sifat positif. Nobita baik hati dan murah hati kepada orang lain juga. Nobita dikenal mengasihani hewan liar dan baik kepada kebanyakan orang yang membutuhkan bantuan.


Nobita Selalu Menjadi Bullyan Giant dan Suneo

Terkadang bahkan Giant dan Suneo, yang sering menggertaknya. Sifat terbaik Nobita adalah kreativitasnya yang luar biasa. Pikirannya dari luar kotak mengarah pada ide-ide baru dan aneh tentang cara menggunakan perangkat berteknologi tinggi Doraemon. 


Contohnya adalah olahraga baru terbang bebas dengan menggunakan kipas "kekuatan angin" Doraemon (kipas yang dapat membuat embusan angin hanya dengan desir lembut) dan bagaimana ia menggunakan pengeras suara, alat yang Nobita di anggap tidak berguna untuk Doraemon, untuk transportasi. Contoh lain dari kreativitasnya adalah ketika Nobita diberi pil imajinasi untuk membuatnya berpikir bahwa Nobita berada di kolam renang sambil mengajarinya cara berenang.

Nobita Ahli Dalam Impian Yang Fantasy

Sayangnya, Nobita membayangkan kolam prasekolah di mana Nobita secara tidak sengaja menginjak kaki seorang anak. Dalam salah satu mimpinya, Nobita, sebagai seorang jenius, berhasil menghasilkan roket ke Mars di kamar tidurnya. Kedua mimpi tersebut menunjukkan bakat luar biasa Nobita dalam berpikir di luar kotak. Kreativitas Nobita cukup membuktikan kecerdasannya yang tinggi, Tidak seperti Dekisugi Hidetoshi, ia tertinggal dalam menunjukkannya.


Kisah Nobita dan Doraemon Adalah Sahabat Terbaik

Nobita dan Doraemon bisa disebut sebagai sahabat terdekat sepanjang masa. Mereka berdua memiliki ikatan yang kuat dan tidak akan pernah meninggalkan sisi satu sama lain. Seperti yang terlihat dalam banyak episode, Nobita dan Doraemon tidak dapat hidup terpisah satu sama lain dan selalu berada di sisi satu sama lain.


Kisah Nobita dan Doraemon Sebenarnya, Di saat-saat bahaya, saat-saat bahagia, atau saat-saat sedih, meskipun Doraemon terus-menerus kesal dengan perilaku malas dan kebiasaan Nobita yang menerkam. dan/atau memeluknya sambil merengek dan menangis seperti bayi. Terkadang ketika penjahat menyamar sebagai Doraemon, hanya Nobita yang bisa mengenalinya dengan baik.