High Priest (Ragnarok) Lambang Ketenangan Spiritual


high priest
High Priest: Ragnarok Lambang Ketenangan Spiritual

High Priest Ragnarok adalah lambang ketenangan spiritualHigh Priest adalah varian Transenden dari Priest, Sebuah benteng dalam badai kekacauan, dia lebih dari mampu melindungi rekan-rekannya ketika menghadapi musuh yang paling ganas sekalipun. Meskipun banyak keterampilan yang diajarkan kepada mereka oleh para Priest Agung dari Gereja Prontera, mereka masih perlu belajar beberapa lagi dari para dewa.


Sekarang mampu menciptakan area di mana tidak ada kekerasan yang mungkin terjadi, mereka mampu menyembuhkan lebih banyak, memberkati lebih banyak dan melayani lebih banyak lagi. Keterampilan mereka benar-benar hadiah dari para dewa.


High Priest Ragnarok Classic

Untuk menjadi High Priest, kamu harus menemukan buku berjudul 'The Book of Ymir' di 'Sage Castle', Juno. Buku tersebut akan membawamu ke Valhalla sehingga kamu dapat mengubah pekerjaanmu melalui NPC Pekerjaan Imam Besar. Anda juga harus mencapai setidaknya "Job" Level 40 sebagai karakter kelas 1 Transenden. 


Mencapai Job Level 50 terlebih dahulu sangat disarankan, karena pemain tidak akan pernah dapat memulihkan level "Job" / poin keterampilan tambahan setelah perubahan "Job".


High Priest Ragnarok X: Next Generation

High Priest dikenal sebagai kelas pendukung, karena mereka menawarkan buff dan penyembuhan kepada rekan satu tim mereka baik di player-versus-environment (PvE) dan player-versus-player (PvP). Namun, terkadang High Priest perlu melakukan damage, yang membuat mereka menjadi role hybrid yang sempurna.


Saat ini ada tiga build yang tersedia untuk High Priest: dua build yang menangani kerusakan dan satu build dukungan. Ketiga build bergantung pada peningkatan skill Vigour, atau Haste, untuk mengurangi cool down reduction (CDR). Pemain kemudian akan dapat menggunakan spam skill mereka lebih lama. Alasan utamanya adalah karena High Priest tidak memiliki sumber kerusakan lain.


Skill High Priest Yang Sangat Di Butuhkan

Penting untuk dicatat bahwa High Priest memiliki 15 skill, sehingga pemain harus menyeimbangkan alokasi poin skill di kedua tree skill untuk menggunakannya sepenuhnya. Build penanganan kerusakan High Priest direkomendasikan untuk pemain yang berfokus pada pemain lawan monster, sedangkan build dukungan adalah untuk pemain yang berfokus pada pemain lawan pemain. 


Meskipun tidak banyak perbedaan, build dukungan tidak memiliki keterampilan menangani kerusakan. Sebagai gantinya, mereka memberikan buff untuk tim mereka. Build dukungan High Priest direkomendasikan untuk konten pemain-lawan-pemain (PvP), terutama dungeons, bos mini, dan world boss. 


High Priest: Ragnarok Lambang Ketenangan Spiritual, Pemain yang mengikuti build ini harus meningkatkan Haste, atau Vigor mereka sebanyak mungkin, tanpa mengorbankan skill lainnya. Pengurangan cooldown skill yang lebih rendah (CDR) sangat penting untuk memberikan dukungan.