Fakta Kisah Sedih Tsunade Senju Yang Jarang Di Ketahui

fakta kisah sedih tsunade senju
Fakta Kisah Sedih Tsunade Senju Yang Jarang Di Ketahui
Fakta Kisah Sedih Tsunade Senju Yang Jarang Di Ketahui, Naruto ialah seri anime yang tampilkan banyak cerita gelap. Tetapi, kedatangan Tsunade buat ceritanya semakin terasa manusiawi. Tsunade punyai kekuatan untuk mengobati beberapa orang dengan isi chakra mereka. Bahkan juga, ia sanggup selamatkan sekutunya dari beberapa pertempuran dengan kontribusi Katsuyu.

Tetapi dengan kekuatan itu, banyak yang jarang-jarang mengetahui bahwa Tsunade simpan cerita kelam. Tsunade Senju kemungkinan tidak kalah terkenal dari watak Naruto di seri animenya. Ya, selainnya kerap ada dan berantem sama Naruto, Tsunade memang watak yang menarik. Banyak yang tertarik sama Tsunade sejak dari pertama kemunculannya. Tetapi, cerita dibalik keberadaannya tidak kalah menarik, loh!


Peningkatan watak Tsunade cukup kompleks hingga buat jalan cerita jadi menarik. Kalian barangkali sempat dibikin ingin tahu sama beberapa hal mengagetkan yang rupanya dapat dilaksanakan Tsunade. Lepas dari keberadaannya yang meletus-ledak jika kembali geram, tidak bingung jika personalitasnya banyak jadi favorit.

fakta kisah sedih tsunade senju
Fakta Kisah Sedih Tsunade Senju Yang Jarang Di Ketahui

Siapakah Orang tuanya Tsunade?

Ayah Tsunade ialah Hanaku Senju, anak dari Hashirama Senju.

Apakah Tsunade Mencintai Jiraiya?

Tsunade tak pernah membalasnya hati Jiraiya bahkan juga beberapa puluh tahun sesudah meninggalnya tetapi realitanya Tsunade sembunyi-sembunyi sayang dengannya. Tsunade lebih menyintai Dan.

Siapa Nama Kekasih Tsunade?

Cerita cinta di antara Tsunade dan Kato memanglah tidak banyak dikisahkan. Walau demikian, mereka masih tetap mempunyai cerita cinta yang membuat penggemar Naruto terjamah.

Tidak Pernah Menginginkan Menjadi Hokage

Jadi Hokage rupanya seakan jadi sumpah buat Tsunade sampai ia menampik naik. Figur Naruto jadi peranan penting yang meyakinkannya saat salah jalan dan sinis atas gelar Hokage. Tetapi, Tsunade berbeda pemikiran sesudah bertanding dengan Orochimaru dan memilih menjadi pimpinan Dusun Shinobi kelima.

fakta kisah sedih tsunade senju
Fakta Kisah Sedih Tsunade Senju Yang Jarang Di Ketahui

Semua Orang Yang Di Cintai Mati

Jadi perlindungan dusun memang tidak gampang, tetapi ini terlihat benar-benar berat untuk karakter Tsunade Senju. Permasalahannya, setiap ada yang dekat sama dianya seperti Dan, Nawaki, dan Jiraiya, mereka meninggal dan membuat beberapa fans patah hati. Ya, tidak bingung bila Tsunade Senju bahkan juga berasa gelar Hokage ialah sumpah karena ia harus kehilangan orang yang dicintainya.

Trauma Dengan Darah

Kisah menyedihkan Tsunade itu sempat takut darah karena pengalaman hidupnya. Seringkali ia kehilangan orang yang dia cintai karena darah. Pertama ialah Dan Kato yang mati karena kekurangan darah dan Tsunade Senju tidak sempat menolongnya. Disamping itu Nawaki adiknya mati dengan keadaan mengenaskan, badan yang remuk dan tidak dapat dievakuasi lagi.

Nyaris Tidak Dapat Mati?

Banyak perselisihan yang ada dan membuat Tsunade turut serta dalam beragam pertempuran dan benar-benar dekat sama kematian. Tetapi, Tsunade selalu sukses bertahan dengan ketrampilan pengobatannya dan kekuatan. Ya, tidak bingung jika kalian bertanya apa Tsunade memang tidak dapat mati?


Fakta Kisah Sedih Tsunade Senju Yang Jarang Di Ketahui, Bodi montok Tsunade sebetulnya akan buat kalian semakin bingung jika tahu umur Tsunade Senju telah kepala lima. Ya, dengan kekuatan pertahanan dianya, tidak bingung Tsunade masih fresh fit di umur 55 tahun.